Saturday, November 13, 2010

my new love


cukup singkat

cukup.cukup dengan beberapa hari

rasa ini tumbuh liar dalam hati ku

sayang ini tumbuh diam-diam

rasa ini berkata dengan sangat hati-hati

my new love

sangat indah,sangat indah bersama mu

dengan waktu singkat.aku sudah bisa merasakan rasa itu

aku suda bisa merasakannya sayang

tapi aku tau ini tak seharusnya terjadi

ini tak seharusnya muncul.

ini tak seharusnya ada

ini tak seharusnya timbul

maafkan aku sayang ku

aku sayang sama kamu

namun

lebih bijak bagi ku untuk melepas mu

untuk memperbaiki semua kekacauan ini

untuk memperbaiki persahabatan mu

simpan lah sayang itu.simpan dalam-dalam

kenanglah masa-masa itu

biarkan kita merasakannya dalam ruang imajinasi kita

biarkan hanya kita berdua yang merasakannya

jangan sampai ada orang yang masuk

menyayangi mu memang indah

tapi apakah kau tau

bahwa sayang ku padanya lebih besar dari pada sayang ku pada mu

aku akan tetap menyayangi mu walau dengan cara yang berbeda.

kata hati ku mengatakan

bahwa yang terbaik untuk saat ini adalah

menyimpan sayang ku pada mu

aku tidak mau kau sakit hati.

karena aku lebih sayang padanya

aku rasa teman itu lebih baik

dari pada kita memaksakan melawan arus

yang begitu deras sayang ku

maafkan semua kekhilafan ku

kekhilafan yang begitu bodoh

rasa yang aneh dengan sahabat dari seseorang yang pailng ku sayang

betapa bodohnya aku yang telah merusak hub persahabatan kalian

semoga ini yg terbaik

aku sayang padanya

aku harap kau mengerti

aku telah berjanji tak akan menyakiti kalian berdua

aku tak akan membuatnya kecewa lagi

aku akan membuat nya bahagia kembali

ini memang akhir dari kisah kita

namun ini akhir yang indah

suata saat nanti kelak

jika allah menghendaki

mungkin kita bisa bersama lagi

melanjutkan kisah kita

namun dekat-dekat ini aku rasa tidak

karena aku sayang padanya.aku gak mau merusak sayang ku padanya

aku sayang pada mu sebagai teman sekarang

terima kasih telah menyayangi ku.terima kasih telah membuat kenangan indah

walau hanya sesaat

aku sayang pada mu.aku sayang.namun ini seperti cinta terlarang.

dan aku gak mau banyak orang sakit hati

maafkan pilihan yang telah ku pilih,maafkan aku.ini pilihan yang sangat berat bagi ku.namun life is choise.

maafkan aku sayang ku.maafkan.


yogyakarta,23 agustus 2010

No comments:

Post a Comment

Followers

world clock