Tuesday, November 9, 2010

PENYESALAN

sesal.......
hanya sesal dapat ku rasakan
takkan ada lagi waktu untuk mengulang semuanya
tak kan ada lagi tempat untuk ku.
aku terbuang jauh dari tempat terindah di dunia ini.

matahari pun tak lagi mau menemani hari-hari ku
bulan pun tak rela menyinari ku disaat malam tiba
di sini aku kedinginan.kehausan,dan kelaparan
bersama awan hitam yang sedang bercengkrama
dengan suara sendu sedan ku berusaha masuk kedalam pembicaraan itu
wahai awan hitam.apakah tak ada lagi tempat yang pantas ku
awan hitam menjawab dengan lantang.
hai anak manusia.tak pantas lagi kau menanyakan tempat yang pantas untuk mu
tak pantas. karena semua kesalahan mu
ku disini.duduk sendiri.tak ada yang menemani.
tak ada yang sudi melihat ku yang menjijikan ini
tak ada.tak ada lagi

semua sudah usai.
semua nya telah selesai.bagaikan kertas yang sudah menjadi abu
dan terbang kesana kesini.tak tau apa yang akan terjadi di masa depan.
hanya takdir yang berbicara.setelah semua kesalahan ini
tak pantas lagi aku menanyakan keadaan mu.
tinggal penyesalan.dan penyesalan yang ada.

tolong aku allah.aku harap kau masih sudi untuk menengok ku
aku harap kau masih bersedia mencerahi ku
aku lah orang yang paling menyesal di dunia

jakarta 1 februari 2010

No comments:

Post a Comment

Followers

world clock