Saturday, November 13, 2010

penyesalan


lima belas tahun ku hidup di dunia ini

6 bulan sudah aku bersama mu

dua minggu pernah aku frustasi berat karena mu

dua minggu pula aku tak sanggup melihat teriknya matahari

aku tak sanggup merasakan dingin nya malam

kenangan demi kenangan tersimpan jelas di memori ku

sayang demi sayang ku simpan jelas di hati ku

rasa demi rasa terasa sangat nyata

kecupan mu bagaikan candu bagi ku

senyuman mu di tiap pagi hari saat kau memulai hari

seperti sarapan pagi ku

kini semua itu berlalu

sekarang masa-masa kelam telah datang

tak ada lagi kecupan,pelukan,senyuman,dan tawa mu sayang ku

menggigil di saat malam.dan terpanggang di saat pagi

tak ada lagi hangatnya pelukan itu

tak ada lagi nikmatnya senyuman itu

tak ada,tak ada

ya

tak kusangka ini semua akan terjadi

cinta terlarang itu muncul secara tiba-tiba

tak disangka

tumbuh liar di hati ku,namun sekarang aku akan mencoba memendam semua itu

memendam hati ku.membuang nya di ujung jalan.menguburnya dalam-dalam

karena ku tau.tak mungkin lagi ku mendapatkan mu.tak mungkin

setelah aku menyakiti hati mu.aku tau rasa nya.karena dulu kau pernah menyakiti ku seperti ini

tak ada dendam saat itu.sampai sekarang.

ini semua hanya kebetulan.kebetulan dimana kau harus merasakan sakit hati seperti ku.

tidak rela aku.tidak rela kau sakit seperti ini.cukup aku dulu yang merasakannya.

tak ada maksud untuk membuat mu seperti ini sayang ku

maaf kan aku

aku selalu berharap dalam doa ku hari ini

ya allah.

izinkan aku menyayangi nya lagi

izinkan aku membelai nya

izinkan aku mengecupnya

izinkan aku menjaganya

izinkan aku tunjukkan pada dunia bahwa aku bisa menjaga nya

izinkan aku membuktikan sayang ku padanya

izinkan aku memeluknya lagi.

selamat jalan sayang

aku akan tetap ada disini

menunggu mu kembali

terbanglah.kepakkan lah sayap indah mu

kepakkan lah menuju sarang baru yang lebih indah.

jangan pernah menoleh kebelakang

aku tidak mau kau melihat ku mati disini

aku tidak mau kau menangisi kematian ku

sebelum kau pergi aku ingin berbisik

sayang.aku sayang sama kamu

sayang.aku menyesal

sayang.maafkan aku

sayang.aku ingin kembali padamu

sayang.aku akan menebus semua dosa ku

sayang.jika kau pergi jangan pernah kau ingat aku

sayang,jika kau pergi lupakan lah aku.

sayang,aku sayang sayang sayang sama kamu.

aku disini sendiri.

sebelum mati aku sempat berbincang dengan awan hitam

di pojok dunia

duduk layaknya seorang terdakwa

duduk layaknya seorang bajingan

dengan lantang awan hitam berkata

wahai anak manusia.kau telah mengecewakan banyak orang

wahai anak manusia kau telah menjadi sampah

wahai anak manusia bertobatlah engkau.dan mati dengan pertobatan mu itu

aku dengan suara sedikit sendu sedan menjawab

wahai awan hitam.aku sudah siap untuk meneria semuanya

ambil lah ambil lah nyawa ku yang tidak berguna lagi di dunia ini

aku sayang kamu

dan sekarang semua sudah terlambat

jika kau ingin memperbaiki ini semua.datanglah,datang lah kembali pada ku

aku akan selalu menunggu mu disini

dijalan yang penuh debu dan bercak darah

aku menyesal,aku sangat menyesal


yogyakarta.2 agustus 2010

No comments:

Post a Comment

Followers

world clock